Kamis, 10 November 2011

ULANG TAHUNKU YANG KE-6



Tanggal sembilan november 2011 aku sangat gembira karena ayah ibu setuju untuk mengadakan ultahku ke6 ku disekolah.

aku sekolah di TK
Negeri Pembina Balikpapan kelas B2.

aku sangat senang karena teman-temanku ikut senang. ketika aku ditanya oleh bu Tuti ibu guru kesayanganku cita-citaku jadi apa ? aku segera menjawab menjadi polisi wanita, seperti almarhum kakek yang juga seorang polisi yang meninggal dalam kecelakaan ketika bertugas.

tak lupa aku memberikan hadiah kepada teman kesayanganku talita, aku sayang dia karena aku merasa kasihan kepadanya. sebab dia mengalami keterbelakangan mental dan tidak bisa berbicara. banyak teman yang selalu mengganggunya tetapi aku se
lalu melindunginya. dan sekarang aku tambah sayang padanya.


terima kasih ayah ibu, terimakasih ibu tuti dan ibu guru lainnya, terimakasih teman-teman tak lupa juga terima kasih tuhan, semoga dengan bertambahnya umurku aku bisa menjadi anak yang lebih baik lagi....




3 komentar:

Unknown on 16 Oktober 2015 pukul 10.18 mengatakan...

Amiiiinnn,,,semoga panjang umur n tercapay cita2 mu,,,

Unknown on 16 Oktober 2015 pukul 10.18 mengatakan...

Amiiiinnn,,,semoga panjang umur n tercapay cita2 mu,,,

cindy armaya on 8 Juni 2019 pukul 07.25 mengatakan...

Numpang ya min ^^

Bonus New Member 50%!!! Bukan server IDN maupun PokerV! Cobalah bermain di server baru 1G Poker hanya di kenaripoker,com! Proses deposit dan withdraw tidak basa basi langsung tinggal proses dan main saja bosku, dicoba keberuntungan kamu sekarang juga hanya di kenaripoker,com!

WHATSAPP : +855966139323
BBM : KENARI00
LIVE CHAT : KENARIPOKER,COM
ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER,COM

Posting Komentar

 

DONGENG MENJELANG TIDUR Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting