Minggu, 24 Mei 2009

KANCIL DAN SERIGALA (KOLAM DEWA)


Seperti biasanya setiap pagi kancil berjalan-jalan di pinggiran hutan untuk mencari timun hutan yang tumbuh subur, hari ini aku beruntung mendapatkan timun yang besar sekali (kata kancil sembari melahap timun yang ditemukannya).

ketika sedang asyik melahap timun tersebut tiba-tiba terdengar suara menggeram dari belakang pohon beringain yang sangat besar. aduh itu pasti suara srigala yang lagi mencari makan, ketika kancil hendak beranjak pergi tiba-tiba srigala sudah berada dihadapannya dan siap menerkan sikancil.

wah rezeki nomplok nih. kebetulan lagi lapar nih. siap-siap cil ucapkan doa terakhirmu sebelum kumakan "kata srigala'. jangan dulu "kata kancil. kalau kamu makan aku, kamu akan kehilangan sebuah rahasia mengenai kolam pemandian dewa-dewa, bila kamu mandi dikolam itu maka semua srigala betina akan tegila-gila kepadamu "kata kancil".

Wah sayik kalau yang kamu katakan itu benar cil. dimana kolam itu cil "sahut Srigala".
disana dibelakang rumah pak tani, dibawah bukit dekat pohon kelapa. kata kancil.
dimana rumah pak tani itu cil. "kata Srigala. aku bersedia mengantarkanmu asal kamu berjanji tidak akan memakanku "jawab kancil" serius. iya cil ayo kita menuju kesana cil "kata srigala.

maka berjalanlah kancil dan serigala menuju sebuah bukit yang dibawahnya ada sebuah kolam yang airnya berwarna kekuningan terkena sinar lembayung dari matahari. itu kolamnya kamu harus berlari menuruni bukit kearah kolam itu sambil menutup mata "kata kancil".

tanpa pikir panjang lagi srigala menutup mata dan berlari kearah kolam tersebut, dan byur srigala menceburkan dirinya kedalam kolam tersebut. tapi apa yang terjadi tenyata srigala muntah-muntah dan lemas didalam kolam tersebut. karena ternyata kolam itu adalah kolam pembuangan limbah WC paktani. sambil berlari keluar dan muntah-muntah serigala mengumpat. "awas kau cill kalau ketemu aku lain kali akan kumakan kamu cill "kata srigala.

Rasain loo kata kancil sambil berlari meninggalkan srigala yang tampak loyo. karena seluruh badannnya bau sekali...........

2 komentar:

Unknown on 15 April 2014 pukul 21.31 mengatakan...

Bunda...cek koleksi qu yu??

DISCOUNT 30%

M 19
Warna : Ungu Anggur dan Kuning Coklat
Ready Size : S, M, L, XL, XXL
Bahan : Adem dipake nya

Ayooooo Di order sebelumm kehabisan stokk!!
Come on Reseller..

CS1 : melia=> sms/wa 0896 5741 9604 / Pin 74E97B23

MAU BISNIS 0 MODAL???PM yuks (SERIUS)

Happy Shoping guys,,thankyu... :)

cindy armaya on 8 Juni 2019 pukul 07.25 mengatakan...

Numpang ya min ^^

Bonus New Member 50%!!! Bukan server IDN maupun PokerV! Cobalah bermain di server baru 1G Poker hanya di kenaripoker,com! Proses deposit dan withdraw tidak basa basi langsung tinggal proses dan main saja bosku, dicoba keberuntungan kamu sekarang juga hanya di kenaripoker,com!

WHATSAPP : +855966139323
BBM : KENARI00
LIVE CHAT : KENARIPOKER,COM
ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER,COM

Posting Komentar

 

DONGENG MENJELANG TIDUR Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting