Jumat, 01 April 2011

AKU TIDAK MAU NAKAL LAGI


namaku nabila, umurku saat ini lima tahun, aku masih anak tunggal. dan ayah ibu sangat menyayangi aku.
teman-teman bilang aku anak yang manja dan nakal.....
tapi aku tidak perduli dengan teman-temanku sehingga mereka malas bermain dengan aku. kecuali ketika aku memiliki makanan atau mainan bagus baru mereka mau menemani aku....
pada suatu hari ketika ayah pulang kerja aku melihat ayah tampak murung mungkin banyak masalah di tempat kerjanya dalam hatiku....
saat itu aku sedang bermain masak-masakan dengan teman-temanku di teras rumah. sesaat kemudian aku bertengkar dan memukul temanku dengan sapu.
melihat hal itu ayah memarahi ku.... aku tidak bisa menerima dimarahi ayah apalagi selama ini ayah tidak pernah memarahi ku....
aku ngambek dan langsug masuk kamar.... dan membanting bingkai foto yang ada dimejaku. melihat hal itu ayah marah dan menjewer telingaku... aku menangis kencang dan ibu ku datang memelukku....
ibu marah karena ayah menjewer telingaku... maka mereka bertengkar hebat...
lalu plak... ayah menampar pipi ibu... ibu menangis dan aku pun menagis....
ayah lalu minta maaf..dan berkata kalau anak jangan terlalu dimanjakan....
aku sedih dan segera minta maaf ke ayah dan ibu, karena aku ibu juga dipukul oleh ayah. didepan ayah dan ibu aku berjanji tidak akan nakal dan mau menang sendiri lagi....
janji....aku tidak akan nakal lagi kataku....

4 komentar:

Ninda on 17 September 2011 pukul 02.59 mengatakan...

Mampirrrr.... Lam knal yaa..

Henny Faridah on 14 Oktober 2011 pukul 15.29 mengatakan...

koq ayah? biasanya abah... :p

Unknown on 2 Juni 2015 pukul 08.44 mengatakan...

waaah lucu ya, bagus juga ceritanya

Obat kuat alami on 7 Februari 2017 pukul 23.39 mengatakan...

hehehe lucu juga terimakasih artikelnya semoga sukses amiiin

Posting Komentar

 

DONGENG MENJELANG TIDUR Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting